Rabu, 07 Oktober 2009

East Java = FUN

rrrrrgh.
feel sorry when the holiday is over. actually its not sorry, its sad. Gue liburan ke malang, actually, batu. Batu adalah sebuah kota wisata yang masuk ke dalam kabupaten Malang, tempat Eyang Putri gue yang cinta sekali sama j.co donut lahir dan besar. tempatnya dingin, daerah pegunungan. dan terkenal dengan apel. ada beberapa tujuan wisata seperti BNS dan JatimPark. waktu gue liburan kesana, kebetulan banget Olivia Zalianty, Marcella Zalianty, sama Tetty Liz lagi liburan disana. mereka naik paralayang (sejenis gantole) yang letaknya tepat dibelakang ruma Eyang gue. jadi sempet liat tuh paralayangnya Olivia yang nyaris nyangkut di hutan bambu. untungnya, enggak. kalo kata Eyang gue, yang jadi member tetap olahraga ekstrim itu, si Bucek, kakaknya Fathir (suaminya Fera Feriska), dan Bucek juga mantan suaminya Titi DJ. i'm sure you know that peoples.

I wore pierre cardin's jeans, plain white tees, edward forrer's gladiator sandals, and next labeled-vest.

Gue agak sibuk kesana kemari, gue sempet ke Surabaya, nyobain jembatan suramadu di Madura, terus ke daerah pesisir kayak situbondo, ngeliat fireworks party di alun-alun kota Batu, cuman sayangnya gue gak sempet ke Ijen. katanya kawah Ijen itu tempat yang bagus banget sampe bolak-balik jadi first destination supermodel kelas dunia seperti Fahrani.


kiri-kanan : Kiki Chairul, Budhe Narno, Mom, Dad, and Anggi Lupita Sari, I took the photo.

terus gue makan makanan aneh, kupang namanya, gue makan di Surabaya, rasanya asin, asem, bentuknya nggak jelas, the point is, i wont eat that again.


kiri-kanan : Anggi, my Tweeny, and me.

this year's holiday is like, everything about east Java. gue baru worth aja asiknya jalan2 ke tempat selain mall, konser, dan bioskop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar