Sabtu, 10 Oktober 2009

Edamame dan Pete?

Pada suatu hari, gue lagi belanja di Hypermart, sebuah swalayan yang besar di daerah Bekasi. dan waktu itu, lagi ada diskon kacang edamame, kacang yang warnanya hijau, bentuknya panjang. Terus ada seorang anak yang berdiri di dalem troli yang didorong oleh Ayahnya.
Anak : Loh? Pa? Kok pete-nya kecil-kecil ya?
Gue : (nahan ketawa sesaat) hahahaha... (akhirnya ketawa, saking nggak kuatnya.)
Ayah : Hahaha... (ketawa, sambil mesam-mesem malu ngeliat gue.) itu bukan pete, itu edamame.


ini Edamame.

Terus gue ceritain ke Bokap gue, tentang kelucuan si anak kecil tadi yang nggak bisa ngebedain antara Pete dan Edamame. terus, bokap gue komentar.
Bokap Gue : nanti, anaknya malah nanya kalo ngeliat pete, "Pa, kok edamame-nya besar-besar ya?"
Gue : Hahaha... ada-ada aja sih.

ini Pete/Petai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar